Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Majelis Dikdasmen PWM Aceh Tangan Tangan MoU Dengan EDUMU Guna Memajukan Pendidikan di Serambi Mekah

Jogjakarta (30 Juli 2023) - Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal PW.Muhammadiyah menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan PT. EduMu Cipta Utama tentang Implementasi Aplikasi Edukasi Digital Muhammadiyah di Surya Mandiri Tower Hotel - Yogyakarta tanggal 30 Juli 2023. 

Majelis Dikdasmen PWM Aceh Menandatangani MoU tersebut Guna Memajukan Pendidikan di Serambi Mekah

Penandatangan MOU tersebut disaksikan oleh Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF PP. Muhammadiyah Dr. Didik dan Ketua PW. Muhammadiyah Aceh Malik Musa, SH, M.Hum

Edumu atau Edukasi Digital Muhammadiyah yang selanjutnya disebut EduMu adalah aplikasi Learning Management System yang membantu proses belajar-mengajar dan menghubungkan antara murid, orangtua dan pihak sekolah.

Ketua PW. Muhammadiyah Aceh Malik Musa, SH, M.Hum mengharapkan Nota Kesepahaman ini dapat membantu peningkatan kualitas pendidikan Aceh yang lebih maju dan Islami.

Muhammadiyah tetap konsisten memajukan pendidikan Aceh sesuai dengan kesepakatan MoU Helsynki dan UUPA. Ketua Majelis dikdasmen Aceh Iskandar Muda Hasibuan mengatakan "Sekolah Muhammadiyah dan Maju jika pemanfaatan Teknologi Informasi yang terintegrasi dengan kurikulum akan lebih berkembang dengan dan mengharap implementasi aplikasi EduMu terealisasi dalam waktu dekat ini". Tutupnya (RD)