Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan Pengurus IPM Gayo Lues Diharapkan Mampu Menciptakan Kekompakan Tim

Pelantikan Pengurus IPM Gayo Lues Diharapkan Mampu Menciptakan Kekompakan Tim



dikdasmenpwmaceh.com - Galus, Pada 10 Agustus 2023 telah dilakukan Pemilu IPM di SMP Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues, Dalam acara yang digelar dengan penuh semangat dan partisipasi, Ada 3 Kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua dan Sekretaris Diantaranya dengan Nomor urut

1. Dhafa Rizqy Diethia dan Annisa Mashya

2. Akbar Afandi dan Anisa Naura

3. Ihsan Zakwan dan Zahra Natasya




Dengan suksesnya proses pemilihan, telah terpilih seorang Dhafa Rizqy Diethia sebagai Ketua baru dan Annisa Mashya Sebagai Sekretaris untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Warga SMP Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues telah menunjukkan dukungan mereka terhadap pemimpin baru ini. Dalam kepemimpinannya, diharapkan Ketua IPM yang baru dapat membawa semangat baru, inovasi, dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tanggung jawabnya. 


Semua anggota IPM bersatu padu untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan organisasi serta kesejahteraan anggotanya. Kita berharap masa bakti 2023-2024 Ketua IPM yang baru akan dipenuhi dengan prestasi dan kemajuan yang berkelanjutan."Tak hanya sebagai pemimpin, tetapi Ketua IPM yang baru juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya. "Ujar Pembina IPM (Darratul Munawarah,S.Ag)



Dengan kepemimpinan yang tangguh, dia diharapkan mampu menggerakkan anggota IPM untuk berkolaborasi dalam berbagai kegiatan sosial, dan pengembangan diri. Dengan Visi dari kandidat Nomor 1 ialah " Terlaksananya IPM SMP Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues menjadi organisasi yang aktif, kreatif dan disiplin,peduli terhadap lingkungan sekolah" dan misi "Menciptakan kekompakan terhadap sesama pelajar SMP Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues dalam menunjang atau mendorong program sekolah dan menjalankan amar makruf nahi mungkar baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah dengan cara yang sopan dan islami "


Dalam menjalankan tugasnya, Ketua IPM perlu membangun hubungan yang erat dengan semua anggota, berkomunikasi secara terbuka, dan mendengarkan masukan dari seluruh anggota.

Dengan semangat kerja keras, integritas, dan komitmen terhadap nilai-nilai IPM, diharapkan Ketua yang terpilih akan mampu menginspirasi dan memimpin dengan teladan yang baik. Semua langkah yang diambilnya harus mencerminkan semangat organisasi yang berfokus pada pendidikan, pengembangan diri, serta pemberdayaan Siswa-siswi SMP Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues. Dengan begitu, IPM akan terus menjadi wadah yang produktif bagi anggotanya dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat." Al Amin, S.Pd (
AA)