Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upacara 17 Agustus 2023 Di SDIT, SMPIT, SMAIT, SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen Berlangsung Khitmat dan Haru

Upacara 17 Agustus 2023 Di SDIT, SMPIT, SMAIT, SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen Berlangsung Khitmat dan HaruUpacara 17 Agustus 2023 Di SDIT, SMPIT, SMAIT, SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen Berlangsung Khitmat dan Haru

dikdasmenpwmaceh.com - Bireuen, Pada 17 Agustus 2023. Merdekaaa... Merdekaaa.. Merdekaaa.... Kata yang sampai saat ini masi saja terus memberikan ruh yang tidak biasa saat kata itu diteriakkan. Semangat kemerdekaan pun begitu terasa dari sejak Senin lalu sampai hari ini di lingkungan SIT Muhammadiyah Bireuen (SDIT Muhammadiyah, SMPIT Muhammadiyah, SMA Entrepreuner Muhammadiyah Bireuen). 

Beberapa lomba untuk menyemarakkan kemerdekaan telah selesai dilaksanakan, tidak hanya siswa/i namun para guru juga sangat antusias dalam mengikuti lomba, mulai dari estafet tepung, tarik tambang sampai bola sarung bagi para ustadz. 



Untuk melengkapi kebahagiaan di hari kemerdekaan Indonesia ke 78 ini, SIT Muhammmadiyah, yang terdiri dari SDIT Muhammmadiyah Bireuen, SMPIT Muhammmadiyah Bireuen, SMAIT Entrepreneur Muhammmadiyah Bireuen, Dayah IT Muhammmadiyah Bireuen, hingga SLB Vokasional Muhammmadiyah Bireuen, bersama melaksanakan upacara bendera dengan penuh khitmat dan haru. 

"Mengisi kemerdekaan haruslah dengan jiwa semangat yang tinggi, tidak bermalas-malasan, bermimpilah untuk hal-hal besar dan bekerja keraslah untuk mewujudkannya, dan hendaknya para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa menjadi orang-orang yang paling ikhlas dalam mendidik generasi bangsa, jangan menjadi orang-orang yang takut dalam berjuang karena besarnya tantangan, takut pada musuh yang menghadang dan lalu memilih kabur dari medan perang", sebut ust Rizki Dasilva, S.Pd.I, M.A. selaku direktur SIT Muhammmadiyah Bireuen dalam pidato singkatnya sebagai inspektur upacara pada hari ini. 

Isi kemerdekaan ini dengan menjadi pribadi yang lebih positif, bersemangat tinggi, dan tidak terbuai dengan zona nyaman sampai takut berjuang. Tutupnya

Salam merdeka...!(Nissa Zu)