Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putro Nada Syifa, Siswi SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh Kembali Torehkan Prestasi

Putro Nada Syifa, Siswi SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh Kembali Torehkan Prestasi


dikdasmenpwmaceh.com BANDA ACEH,Siswi SMA Muhammadiyah 1 Kota Banda Aceh, Putro Nada Syifa kembali meraih prestasi gemilang dengan meraih juara ke-3 dalam kompetisi sains pada acara Tarbiyah Fair – 4 yang diselenggarakan di UIN Ar-raniry mulai tanggal 28 Agustus – 2 September 2023.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Wildan Sani Rasyid S.Pd.I., M.Ed, dengan bangga memberikan apresiasi atas prestasi cemerlang yang diraih oleh Putro Nada Syifa

“Alhamdulillah, siswi kami, Putro Nada Syifa, kembali meraih juara ke-3 dalam kompetisi sains pada Tarbiyah Fair, dan ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami sebagai sekolah. Prestasinya menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengembangkan potensi akademiknya.” katanya pada Senin, 4 September 2023.

Selain itu, Ketua Majelis Dikdasmen PWM Aceh, Dr. H Iskandar Hasibuan juga ikut memberikan selamat kepada Putro Nada Syifa atas pencapaiannya yang luar biasa dan memberikan terima kasih kepada guru yang telah mendampingi siswa yang mengikuti lomba.

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua Majelis Dikdasmen mengucapkan selamat kepada Putro Nada Syifa. Prestasi ini adalah langkah penting dalam mengembangkan bakat-bakat anak-anak.” ujarnya

“Tidak hanya itu, saya juga ingin menyampaikan terima kasih pribadi kepada guru pendamping yang telah membimbing para siswa dalam mengikuti kompetisi pada acara Tarbiyah Fair-4 ini.” ucapnya menambahkan.

Untuk diketahui, sebelumnya Putroe Naila, Salah seorang Siswi SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh juga berhasil menjadi juara kedua tingkat nasional Olimpiade Sains dalam Bidang Kimia Jenjang SMA / MA Sederajat.

Sederet prestasi yang cukup membanggakan terus diraih oleh sekolah SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh pada tahun ini.